Tas selempang sudah menjadi kebutuhan juga penunjang penampilan para pria saat ini. Penunjang penampilan karena tas selempang didesain begitu modern dan stylish dengan ukuran yang beragam. Menjadi kebutuhan karena tas ini dapat difungsikan untuk membawa barang-barang baik besar maupun kecil. Sebelum membeli, ada baiknya mengetahui harga tas selempang unuk segala ukuran dan model.

tas selempang pria

Daftar Harga Tas Selempang Berbagai Model

1.   Tas selempang punggung
Jenis tas selempang ini digunakkan dengan menyelempangkannya di punggung secara miring atau menyilang. Bentuknya cenderung small ke medium karena tidak diperuntukkan untuk membawa banyak barang dan lebih untuk tujuan estetika. Harga tas selempang ini pun bervariasi dari mulai Rp 59.000,00-an sampai Rp 113.000,00-an tergantung kualitas bahan dan dari brand apa tas tersebut berasal.

2.   Tas selempang bahan kanvas
Tas yang terbuat dari bahan kanvas ini memiliki model yang beragam dan cenderung sama dengan model tas punggung pria kebanyakan. Namun tas selempang kanvas juga ada yang berbentuk persegi panjang besar yang muat banyak barang dari ringan sampai berat. Karena kualitas bahan yang bagus, harga tas selempang ini berada pada kisaran Rp 105.000,00-an ke atas.

3.   Tas selempang ukuran kecil
Tas selempang jenis ini memiliki bentuk kotak yang berukuran kecil. Biasanya tas ini digunakan untuk membawa gadget, dompet atau pun benda kecil lainnya. Bahannya pun beragam namun yang paling populer adalah bahan kulit sintetis dengan warna hitam, coklat, atau kombinasi keduanya. Harga tas selempang ini berada pada kisaran Rp 50.000,00-an ke atas.

4.   Tas selempang import
Tas import biasanya diminati oleh banyak konsumen karena cenderung memiliki kualitas yang bagus dan desainnya yang sudah populer di seluruh dunia. Oleh karena itu, selain kualitas, alasan lain orang membeli adalah prestige. Ada kebanggaan tersendiri ketika mengenakan tas import bemerk top. Harga tas selempang import ini ada yang Rp 85.000,00-an sampai Rp 250.000,00-an lebih.

5.   Tas selempang tipe army
Jenis tas selempang army ini banyak diminati pria karena desainnya yang keren, maskulin, dan serba guna. Dinamakan tipe army karena bahan yang digunakan menyerupai bahan seragam para tentara. Ukuran tas ini besar dan memiliki beberapa kompartemen kecil di samping. Harga tas selempang ini mulai dari Rp 155.000,00-an karena kualitasnya bagus.

6.   Tas selempang kulit
Kulit merupakan bahan favorit yang digunakan untuk membuat tas selempang pria. Desain dari tas selempang kulit ini sederhana namun tetap stylish dan keren. Ukurannya pun beragam, namun cenderung medium. Tas selempang ini cocok untuk dibawa ketika jalan-jalan yang tidak membawa barang banyak. Harga yang ditawarkan pun bervariasi antara Rp 85.000,00 sampai 120.000,00-an.

7.   Tas selempang dada
Tas selempang dada memiliki ukuran yang sedang karena difungsikan untuk membawa barang-barang yang tidak terlalu banyak dan berat. Jenis tas ini memiliki model yang stylish sehingga menunjang penampilan para pria. Dapat digunakan untuk pendamping travelling agar lebih praktis ketika membawa barang kecil yang inti. Harganya bervariasi antara 86.000,00-an sampai Rp 175.000,00-an.