Yuk kita bahas mengenai cara minum Vitamale HWI yang aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Umumnya semua obat herbal maupun obat-obatan yang ada di Apotik sudah ada aturan minumnya masing-masing. Terdapatnya aturan minum agar sesuai dosis dan tidak sembarangan. Bila dosisnya terlalu tinggi, tentu bisa berdampak tidak baik bagi kesehatan tubuh.

vitamale asli

Seperti halnya obat pada umumnya, obat Vitamale juga harus dikonsumsi sesuai aturan minum yang berlaku. Untuk meminum Vitamale sebaiknya pastikan terlebih dahulu kondisi tubuh Anda benar-benar fit, dan pastikan sesuai aturan minum.

Dosis awal

Buat Anda yang baru mencoba obat Vitamale, maka dosis awalnya setengah kapsul terlebih dahulu. Tuangkan serbuk setengah kapsul ke dalam gelas yang sudah berisi air putih. Bila reaksinya belum begitu terasa, maka besoknya lagi Anda boleh langsung mengonsumsi satu kapsul.

Untuk Meningkatkan Performa Kejantanan

Minum obat Vitamale 1-2 kapsul saat satu jam sebelum mulai hubungan intim. Setelah sekitar 1 jam akan terasa khasiatnya, yaitu dapat menjadikan gairah seksual bertambah dan mister P mampu ereksi maksimal; kuat dan tahan lama.

Untuk Mengatasi Lemah Syahwat
Konsumsi obat Vitamale 1 kapsul dalam 2 hari sekali. Ini efektif untuk menambah libido Anda.

Minum dengan Menyesuaikan Tekanan Darah
Bila tekanan darah Anda rendah maupun tinggi, maka sebaiknya konsumsi setengah kapsul saja. Ketika tekanan darah sudah normal, baru boleh minum 1 kapsul.

Itulah beberapa tips atau cara minum Vitamale HWI yang aman. Semoga bisa menjadi referensi buat Anda yang ingin mengonsumsi obat Vitamale.

Buat Anda yang belum tahu cara mendapatkan Vitamale, maka bisa langsung menghubungi agen resmi HWI. Sudah banyak kok agen resmi HWI di Indonesia yang jual Vitamale asli.

Waspada terhadap produk Vitamale palsu yang beredar di pasaran. Harga produk palsu umumnya sangat murah di bawah harga yang sudah ditentukan dari PT. HWI.