Saat berangkat ke kampus untuk mengikuti perkuliahan, tas merupakan aksesoris yang wajib dibawa, baik untuk menyimpan beberapa buku, peralatan tulis menulis, dompet, dan ponsel. Tas selempang sendiri saat ini sedang sangat tren di kalangan anak muda karena praktis dan juga stylish meskipun tidak dapat menampung terlalu banyak barang sebagaimana ransel.

model tas selempang kuliah

Model Tas Selempang Perempuan

Tas selempang untuk keperluan kuliah untuk mahasiswi lebih variatif dibandingkan model untuk para mahasiswa. Hal itu wajar mengingat kaum hawa lebih protektif akan penampilan dan mode dibandingkan dengan para pria. Berikut ini adalah tiga buah gambar dari contoh model selempang mahasiswi yang sedang hits saat ini untuk dijadikan referensi :
  • Tas selempang yang satu ini memiliki model bukaan kerut dengan warna hitam yang keren sehingga memberikan kesan sporty namun tetap chic pada mahasiswi yang memakainya. Sebagai warna netral, tas ini dapat dipadukan dengan banyak warna serta model pakaian sehingga sangat menunjang penampilan dan memudahkan penggunanya untuk memadupadankan gaya.
  • Dengan model yang simple, tas selempang yang satu ini masih tampak begitu elegan jika dikenakan tetapi tidak memberikan kesan terlalu feminim, sehingga cocok untuk para mahasiswi yang menyukai penampilan kasual atau semi formal. Berwarna abu-abu yang tergolong warna soft sekaligus netral, tas selempang ini dapat dipadukan dengan pakaian senada.
  • Pink memang identik dengan para gadis, sebab itu warna tersebut dijadikan pilihan untuk tas selempang berikut. Ta situ tidak memiliki ukuran terlalu besar, tapi memiliki ruang bagian dalam yang cukup lebar sehingga cukup untuk menyimpan barang-barang pemiliknya yang khas perempuan, seperti make up, dompet, dan juga ponsel.

Model Tas Selempang Laki-Laki

Sebagaimana telah sedikit disinggung di atas, model tas selempang untuk mahasiswa atau kaum pria tidak seinovatif model tas selempang untuk perempuan. Meski begitu, menggunakan tas selempang akan membuat penampilan seorang mahasiswa menjadi lebih keren. Dua model tas selempang pria berikut ini cocok sekali digunakan sebagai pertimbangan untuk pergi kuliah :
  • Model tas selempang yang satu ini benar-benar tengah in di kalangan para mahasiswa atau laki-laki dalam rentang usia remaja muda. Diselempangkan memanjang dari pundak ke punggung, tas selempang yang satu ini memiliki ukuran cukup besar sehingga muat jika penggunanya memasukkan laptop karena memang terdapat slot barang tersebut di dalamnya.
  • Tas selempang ini memiliki desain yang sangat sederhana, yakni persegi panjang dengan ukuran medium, tidak terlalu besar tetapi juga tidak terlalu kecil. Berwarna hijau tua, tas selempang yang satu ini tengah digandrungi oleh para mahasiswa. Kelebihan lainnya adalah warna serta modelnya yang sederhana membuatnya menjadi unisex.