Terkadang banyak sekali variasi posisi saat sedang melakukan hubungan badan. Ada woman on top, doggy style, bahkan hingga melakukan oral. Jika anda bagi wanita yang senang melakukan oral dan terkadang menelan sperma yang sudah keluar saat pria ejakulasi. Jika anda melakukan hal ini dengan sering, maka sudah saatnya anda berhati-hati. Hal ini dikarenakan adanya berbagai macam masalah yang terjadi setelah menelan sperma. Pada artikel ini akan dibahas secara khusus bahaya menelan sperma.

spermatozoa

4 Bahaya Menelan Sperma Pria

Sperma adalah salah satu sel yang berfungsi untuk membuahi telur yang dimiliki oleh ovum. Tentu saja sel tersebut mengandung berbagai macam kandungan atau zat yang memang dikhususkan untuk melakukan pembuahan. Jika anda mencoba menelan sperma yang telah diejakulasikan oleh pria, sebaiknya anda tidak melakukan hal tersebut secara rutin. Hal ini disebabkan karena ada beberapa masalah akibat menelan sperma yang dapat menyebabkan penyakit bagi wanita. Anda sebagai wanita juga tidak ingin tertular penyakit bukan? Oleh karena itu, anda simak artikel berikut ini yang akan membahas bahaya menelan sperma saat sedang melakukan hubungan intim dengan suami anda.

Infeksi yang dapat menyebabkan penyakit menular
Penyakit menular bisa diakibatkan atau dapat menular melalui apa saja. Hal ini bisa saja melalui sperma yang keluar dari penis pasangan anda. Ketika sperma yang sudah terkontaminasi oleh virus kemudian ditelan dan masuk ke dalam tubuh, bisa saja hal tersebut akan menginfeksi sel yang berada di tubuh dan menyebabkan anda menjadi sakit. Sperma yang kurang sehat bisa menyebabkan penyakit seksual seperti sifilis, goner, dan lain-lainnya. Oleh karena itu bagi pria jangan sering melakukan ejakulasi di dalam mulut wanita karena sperma pembawa bibit penyakit juga.

Alergi Air mani
Alergi air mani bisa menjadi suatu permasalahan dalam menelan sperma. Memang hal ini terdengar lucu, namun hal tersebut memang benar-benar terjadi. Alergi sperma dibuktikan oleh beberapa orang yang benar-benar memiliki alergi pada sperma. Bukan wanita saja, terkadang ada beberapa pria yang memiliki alergi pada sperma karena terlihat lengket dan sangat menjijikkan.

Sakit tenggorokan
Sperma yang tertelan bisa menjadi masalah pada tenggorokan. Hal ini bisa terjadi ketika tenggorokan anda memang sedang terluka atau infeksi. Kemudian ketika sedang melakukan oral dan menelan sperma, maka tenggorokan anda bisa saja menjadi sakit akibat radang. Apalagi jika kualitas sperma sedang buruk, maka ada beberapa kandungan yang dapat meningkatkan peradangan atau menyebabkan pembesaran pada luka. Jika hal ini terjadi, maka jangan melakukan hal tersebut terlalu sering karena bahaya menelan sperma masih tetap ada.

Memiliki risiko meninggal
Setidaknya anda harus percaya dengan dampak negatif menelan sperma yang satu ini. Pasalnya ada kasus seorang wanita dinyatakan meninggal setelah melakukan oral dan menelan sperma yang dimiliki oleh pasangannya. Ternyata setekah ditelusuri, pada sperma tersebut mengandung berbagai macam virus mematikan. Hal ini sungguh disayangkan karena kenikmatan yang satu ini bisa menyebabkan kematian. Oleh karena itu bagi anda para pria harus menjaga kesehatan organ reproduksi yang anda miliki agar tidak terkena virus jahat. Virus yang terbawa bisa berupa hepatitis hingga AIDS.

Bahaya menelan sperma masih banyak lagi. Jika anda penasaran, tanyakan ke dokter untuk jawaban yang lebih pasti. Lakukan hubungan intim yang sehat agar kesehatan masing-masing bisa terjaga.